BLOGw

Selasa, 13 November 2007

Pusing-pusing....

Td gue biz ujian mata kuliah webprog.. Waduh100x... sumpah dech ga ada yg gue ngerti sama skali dari soal yg dikasi pas ujian td... Mulai dari PGnya, Essaynya, sampai dengan Kasusnya... Huah2... Tp akhirnya gue coba dgn cara apapun bwt bisa ngejawab soal2 itu.. Hmm dgn cara apa sajakah itu??? Huaa gue td pkoknya ga mo tau yg penting 
kertas ujian gue minimal bisa tercorat-coret lah dengan kata-kata 'puitis' ala WebProg hehehe.. Buat temen2 thx yh slama ini buat yg 
sering ngasi ke gue buanyak kisi2 yach walaupun ada jg yg ga keluar tp 
minimal dah ada referensi buat belajar.. 
thx God atas bantuannya dalam 'menjernihkan pikiran' pd saat blajar n ujian ;)
Hmm buat temen2 n sohib2 gue, kisi2nya slalu ditunggu yh hehe thx b4..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda